I Love My Body


Rio adalah cowok yang luar bisa bahagia.

“Rio, koq ceria banget tiap hari. Koq bisa ya?” tanya Agus yang jauh lebih cakep dari Rio dari segi fisik.

“I love my body!” jawabnya singkat.

“Tubuhku adalah karunia dari Tuhan yang sungguh menakjubkan dan merupakan suatu keajaiban yang luar biasa. Aku selalu bersyukur walau hanya mempunyai satu tangan.”

“Aku sehat, cara makanku terkontrol, tidak merokok, apalagi narkoba. Aku telah meninggalkan minuman keras, tidak lagi gagah-gagahan ngebut di jalanan.”

“Aku bersyukur, Tuhan tetap membangunkanku di pagi hari.”

“Abrahan Lincoln, negarawan, Presiden Amerika ke 16 mengatakan bahwa kebanyakan orang akan dapat merasa bahagia apabila mereka mau menjernihkan pikirannya.”

Tentang lasnersiregar

aku adalah aku yang diakukan oleh aku yang lain Terimakasih bagi semua yang berkenan menerima saya menulis sesuatu di blog ini. Saya mau membagikan sedikit permenungan-pemenungan sehari-hari yang bisa menggugah hati, sekurang-kurangnya hatiku sendiri. Saya tidak pandai berkata-kata, tetapi saya mau mencoba lebih lagi. Salam sejahtera bagi kita semua.
Pos ini dipublikasikan di cerita bermakna. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

