Kebencian Mengacaukan Pikiran


“Aku punya masalah nih Bang! Aku kesal pada pacarku. Dua Minggu yang lalu ia marah-marah. Kemarin dia putusin aku. Aku kesal, benci, kan kubalas dia…..”

“Gadis, Gadis…! saya bisa merasakan kekecewaanmu, tapi cobalah dulu untuk tidak membiarkan kebencian merayap masuk, karena kebencian tidak hanya merusak jiwa, tetapi juga mengacaukan proses berpikir.”

“Jadi, aku harus gimana Bang? Pake filsafat lagi!”

“He he he… Coba minta pertolongan dan bimbingan Tuhan, supaya kalian baikan lagi. Gadis masih mencintai dia kan?”

“Ya Bang. Aku cinta mati padanya. Tapi masalahnya rumit Bang!?

“Gini aja deh Gadis. Coba tenangkan dulu pikiranmu beberapa jam, bahkan beberapa hari, kemudian berdoa, minta bimbingan Tuhan supaya Dia memberitahukan padamu langkah yang tepat pada apa yang harus Gadis lakukan.”

“oke deh Bang, kan kucoba. Terima kasih ya Bang!”

“Your welcome!”

Tentang lasnersiregar

aku adalah aku yang diakukan oleh aku yang lain Terimakasih bagi semua yang berkenan menerima saya menulis sesuatu di blog ini. Saya mau membagikan sedikit permenungan-pemenungan sehari-hari yang bisa menggugah hati, sekurang-kurangnya hatiku sendiri. Saya tidak pandai berkata-kata, tetapi saya mau mencoba lebih lagi. Salam sejahtera bagi kita semua.
Pos ini dipublikasikan di cerita bermakna. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

