Mau Berubah


Beberapa orang pemuda asyik ngobrol, menganalisa teman yang paling mereka sukai.

“Dia seorang yang hidup-hidup, lincah, optimis, dan riang.”

“Ramah dan mudah tersenyum.”

“Dia orang yang dapat dipercaya.”

“Cakep lagi!”

“Mudah menyesuaikan diri.”

Andaikan aku bisa seperti dia, kata salah satu dai pemuda itu membatin.

Pasti bisa jika kamu mau berubah!

“Kita semua sering memimpikan taman bunga mawar ajaib di balik cakrawala, padahal kita dapat menikmati mawar indah yang mekar dan berkembang hari ini di luar jendela rumah kita.” (Dale Chesterfield)

Tentang lasnersiregar

aku adalah aku yang diakukan oleh aku yang lain Terimakasih bagi semua yang berkenan menerima saya menulis sesuatu di blog ini. Saya mau membagikan sedikit permenungan-pemenungan sehari-hari yang bisa menggugah hati, sekurang-kurangnya hatiku sendiri. Saya tidak pandai berkata-kata, tetapi saya mau mencoba lebih lagi. Salam sejahtera bagi kita semua.
Pos ini dipublikasikan di cerita bermakna. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

